Senin, 16 Maret 2009

"WASPADA!!!" Virus TROJAN Baru Muncul !!

"You have been infected and I repeat you have been infected and your system files have been deleted -- Sorry, have a nice day and bye bye."


Berarti anda sudah terinfeksi oleh virus "BotVoice.A Trojan" dan itu bukan merupakan lelucon.

Virus licin baru ini terdeteksi pertama kali oleh "PandaLabs" sekitar minggu lalu. Di mana pesan di atas dikeluarkan secara berulang-ulang sambil terus berusaha menghapus seluruh isi hard disk (HD) anda. Hal ini membuat komputer anda gagal beroperasi karena virus tersebut menghapus semua program yang ada pada komputer anda termasuk "task manager" tidak bisa dijalankan bahkan "Windows registry editor" untuk memastikan virus tersebut bekerja dengan penuh.


Menurut Luis Corrons, direktur teknis dari PandaLabs mengatakan kalau Trojan ini sangat unik. Ia tidak hanya menghapus isi komputer tetapi juga mengolok-olok pengguna komputer. Selain itu, ia juga secara otomatis melakukan tindakan apapun yang dianggap perlu untuk memuluskan aksinya.

Virus ini menggunakan beberapa media sebagai perantaranya, seperti: jaringan P2P, alat penyimpanan fisikal (USB, disket, atau CD-ROM), dan download dari beberapa situs. Anda harus ekstra hati-hati karena virus baru ini belum bisa dicegah oleh antivirus apapun.(Zeropaid)

1 komentar:

  1. waduh gawat juga y kalo sampe terkena..sementara gw paling males pake antivirus..gimana neh..?

    BalasHapus

[X]

ShoutMix chat widget